apa itu Laptop ? || Perbedaan Laptop Netbook dan NoteBook

www.google.com
Perbedaan Laptop Netbook dan NoteBook || Laptop , mungkin sebagian besar dari kita tau apa itu Laptop, Laptop adalah suatu jenis komputer yang bisa dilipat dan bisa dibawa kemana saja.
 Tetapi Laptop dibagi menjadi 2 loh, yaitu NetBook dan NoteBook

Apa itu NetBook ?


Netbook adalah Laptop yang ukuranya kecil atau sedang, layarnya dibawah 12 Inch, Spesifikasi Ringan jadi batre bisa lebih tahan lama, dan biasanya laptop ini tidak dibekali dengan CD atau DVD room, jadi beratnya tidak sampai 2 KG dan nyaman untuk dibawa kemana saja.

Laptop Netbook ini cocok untuk kalian yg masih pelajar atau karyawan, karna untuk internetan, mengerjakan tugas , hiburan ( music, vidio, game ringan ) sudah cukup untuk memiliki  laptop ini. harganya pun murah yaitu dibwah 5 juta'an. Berminat ?

Apa itu NoteBook
Notebook adalah kaka dari NetBook itu sendiri, biasanya Laptop ini berukuran 12 inch keatas, Laptop ini dibekali spesifikasi dari kelas menengah sampai High End, Biasanya Laptop ini beratnya diatas 2KG dikarnakan dilengkapi dengan CD dan DCD room, walaupun begitu laptop ini tetap nyaman ko dibawa kemana saja.

Laptop jenis Notebook ini cocok untuk kalian yang suka Gaming HD, Programming, Editor dan lainya. dibalik kecanggihan laptop ini anda harus membawa Charger kemana mana, dikarnakan Laptop ini tidak kuat berlama lamaan. Biasanya harga dari Laptop ini diatas 4jt an dan harga spesifikasi high end diatas 10 jt an, Berminat ?

Mungkin Cukup sekian, silahkan Komentar bila ada yang ingin ditanyakan :)
Terima kasih :)

0 Response to "apa itu Laptop ? || Perbedaan Laptop Netbook dan NoteBook"

Paling Populer